kearneymcdowell6

Dikala mempunyai rumah berukuran ruang terbatas, pastikan untuk mempertimbangkan bermacam hal. Seperti ukuran mebel, pemilihan warna, hingga fungsi perabotan ketika bakal mendekorasi.



Punya rumah minimalis, acapkali menimbulkan rasa pusing dalam pembenahannya. Entah dalam segi interiornya, maupun pemilihan perabot supaya hunian tidak kelihatan sesak.



Disadur dari bermacam-macam sumber, ada beberapa tips yang dapat dilaksanakan supaya ruangan minimalis nampak tak sempit.



Kombinasi daerah penyimpanan pada furnitur utama rumah

Pemilihan serta pemanfaatan perabot pun menjadi sesuatu yang penting. Untuk ruang yang punya ukuran tidak semacam itu luas, kombinasi furnitur utama dengan tempat penyimpanan bisa menjadi opsi. Misalnya, daerah tidur yang menjadi furnitur seharusnya lumayan menghabiskan ruang. Zona bawah tempat tidur dapat dimanfaatkan buat menyimpan barang. Bisa pula dibuatkan lemari pakaian, atau malahan rak buku. Bukan hanya memfungsikan celah kosong, kamar pun terlihat lebih manis dan menarik.



Pemilihan warna cat cemerlang serta netral

Contohnya paling sederhana yang bisa dilakukan biar rumah terlihat luas adalah pemilihan cat tembok yang pas. Karena, warna dinding mempunyai peranan penting dalam membangun nuansa ruangan. Warna-warna netral, seperti putih atau krem bisa menjadi opsi. Warna itu akan memberi nuansa ruang segar, dan kelihatan jelas. Lain halnya sekiranya memilih cat dengan warna suram.



 
 desainrumahku.id  Optimalkan ruangan dinding rumah

Selain memanfaatkan ruang kosong di area tempat tidur sebagai alat penyimpanan, dinding juga bisa. Coba maksimalkan zona dinding dengan memfungsikannya sebagai rak multifungsi. Rak tersebut kedepannya bisa diaplikasikan untuk menyimpan buku, item pajangan, atau malah barang elektronik sepeti TV. Dengan demikian itu, tidak butuh lagi kebingungan memikirkan ruang ekstra untuk meletakkan rak.



Plafon tinggi

Dalam ilmu rancangan interior, sebuah ruangan terdiri atas dimensi horisontal dan vertikal. Pemasangan langit-langit rumah yang tinggi, dapat mengalihkan mata guna memandang ke bagian atas rumah. Hal itu kapabel menghasilkan kesan ruang vertikal lebih tinggi serta luas.

Learn more here: https://www.desainrumahku.id

Statistics

  • Times In the Spotlight: 0
  • Badges: 1
  • Gold Blingees: 0
  • Silver Blingees: 0
  • Stamp Contributions: 0
  • Postcard Contributions: 0
 
 
 
 
 

Would you like to comment?

Join Blingee (for a free account),
Login (if you are already a member).

My Gifts

KearneyMcDowell6 doesn't have any Blingee Gifts. Be the first to give KearneyMcDowell6 a Gift!

My Challenge Trophies

KearneyMcDowell6 doesn't have any Challenge Trophies. Find or Create a Challenge now!