konradsenholmes4

Pernikahan ialah momen sakral yang bertujuan untuk menyatukan dua jiwa dan hati menjadi legal di mata agama dan peraturan. Mempersiapkan prosesi acara pernikahan memang sepatutnya dipersiapkan sebaik mungkin demi tercapainya pesta pernikahan asa. Banyak yang sepatutnya diperhatikan dalam menyiapkan pesta pernikahan, seperti undangan, daerah, tema, dan dekorasi pernikahan yang akan digunakan. Ada banyak alternatif tema dekorasi pernikahan yang dapat diciptakan acuan seperti tema tradisional, garden party, rustic, vintage, dan modern.



Tema pernikahan yang paling kerap ditemui di Indonesia adalah tema tradisional. Tema yang satu ini membawa elemen adat istiadat yang amat kental di pesta pernikahan yang berlangsung. Misalkan pernikahan dengan memakai adat Jawa akan dimeriahkan dengan acara begalan. Gaun pernikahan yang dikenakan juga amat khas Jawa, semacam itu pula dengan dekorasi pernikahan yang dipakai.





Tema pernikahan yang juga banyak dipilih oleh calon pengantin yaitu garden party. Pesta pernikahan dengan tema yang satu ini mengadakan pesta outdoor di kebun yang memberikan kesan lebih nyaman dan romantis. Dekorasi pernikahan dengan pada tema yang satu ini juga biasanya memakai bermacam ragam bunga untuk mempercantik taman sehingga menambah kesan romantis.



Selain itu, tidak sedikit pula pasangan yang mengaplikasikan tema rustic di pesta pernikahan mereka. Tema rustic cenderung menerapkan warna-warna yang soft seperti pastel dan pink untuk memberikan kesan hangat dan romantis di pesta pernikahan. Berbagai tipe bunga juga akan menghiasi segala sudut ballroom yang digunakan untuk merayakan pesta. Beragam jenis dekorasi kayu juga umumnya ditambahkan untuk memberikan kesan yang lebih natural dan hangat.



Tema pernikahan berikutnya adalah vintage yang cenderung akan meniru style yang familiar di sebagian decade silam. Tema vintage membawa kita bernostalgia untuk kembali ke jaman dahulu. Tema yang satu ini terbilang unik tetapi sungguh-sungguh menarik karena segala dekorasi, aksesoris, atau bahkan gaun pengantin akan menggunakan contoh jaman dulu. 
 https://www.dekorasipernikahanterbaru.com  antik akan senantiasa melekat erat pada tema vintage. Kita bisa menemukan inspirasi dekorasi pernikahan dengan tema vintage dari cerita novel atau film yang terkenal pada zamannya.



Go to: https://www.dekorasipernikahanterbaru.com

Statistics

  • Times In the Spotlight: 0
  • Badges: 1
  • Gold Blingees: 0
  • Silver Blingees: 0
  • Stamp Contributions: 0
  • Postcard Contributions: 0
 
 
 
 
 

Would you like to comment?

Join Blingee (for a free account),
Login (if you are already a member).

My Gifts

KonradsenHolmes4 doesn't have any Blingee Gifts. Be the first to give KonradsenHolmes4 a Gift!

My Challenge Trophies

KonradsenHolmes4 doesn't have any Challenge Trophies. Find or Create a Challenge now!