roberts48barker

http://seputarcaraku.com/  merupakan salah satu kemeja yang banyak disukai oleh padang anak muda. Kemeja ini umumnya memiliki karakter kotak-kotak, meskipun pada dasarnya juga ada baju flannel yang polos. Banyak orang yang demen kemeja flannel karena kemeja ini sesuai untuk dikenakan dalam sekalian bentuk kalender, baik programa formal sekalipun non formal. Anda hendak semakin tampil keren serta cool jika memakai kemeja ini. Engkau bisa menggunakannya untuk sampai kampus, hangout bersama teman Anda, apalagi Anda pun bisa memakai kemeja itu jika Anda ingin menghindar kencan rapi teman Anda. Bagi Kamu yang ingin tampil lebih keren pada menggunakan baju flannel, maka Anda perlu mengetahui trik dan cara memakai baju flannel beserta gaya yang berbeda-beda. Jika Anda ingin tampil tambah menarik, maka Anda dapat menyesuaikan selaku memakai baju flannel Anda dengan rupa acara yang hendak Kamu datangi.



Dibawah ini adalah kira-kira cara menggunakan kemeja flannel yang mampu Anda buktikan, sehingga Anda bisa tampil lebih ragam lagi dalam hadapan sudah biasa. Gaya prima adalah selaku button up, yakni seperti memakai baju dengan konvensional. Caranya sangatlah mudah, yakni Anda sama sekali tinggal mengukuhkan setiap kancing kemeja mulai atas hingga ke bawah, & juga kancinglah bagian tubuh kemeja. Selaku ini luar biasa cocok kira Anda yang ingin menghadiri acara-acara konvensional seperti halnya perayaan. Kedua ialah gaya mengendarai kemeja Over A Tee, yakni model yang menyebabkan kesan luar biasa cool kalau Anda. Caranya, Anda lepaskan semua pasak baju kemeja Anda. Gunakanlah keonaran terlebih dahulu sebelum Kau memakai kemeja. Anda juga bisa mencomot bagian tubuh kemeja maka itu Anda bakal memperlihatkan nostalgia yang luar biasa keren. Bagi Anda yang ingin kencan dengan setelan, gaya tersebut sangat seia untuk Engkau pakai. Selaku ketiga ialah gaya under the sweater, yakni gaya memakai kemeja yang dipadukan dengan mengendarai sweater. Kamu memakai baju seperti halnya mengenakan kemeja model button up, tetapi lalu kemudian Anda merangkapnya dengan mengendarai sweater. Tunjukkanlah bagian kemeja Anda oleh karena itu aksen kerennya akan turun.





Itulah sejumlah cara mengenakan kemeja flannel yang siap Anda terapkan. Kemeja yang ada bisa dibilang sebagai baju multifungsi yang bisa Anda gunakan yang berbagai teritori dan berbagai acara. Padahal kemeja itu mulai terselip sejak lepas, tetapi baju flannel berikut tetap trend hingga kini dan tentunya Anda akan tetap tampil stylish.



Go to here: http://seputarcaraku.com/

Statistics

  • Times In the Spotlight: 0
  • Badges: 1
  • Gold Blingees: 0
  • Silver Blingees: 0
  • Stamp Contributions: 0
  • Postcard Contributions: 0
 
 
 
 
 

Would you like to comment?

Join Blingee (for a free account),
Login (if you are already a member).

My Gifts

Roberts48Barker doesn't have any Blingee Gifts. Be the first to give Roberts48Barker a Gift!

My Challenge Trophies

Roberts48Barker doesn't have any Challenge Trophies. Find or Create a Challenge now!