sivertsensivertsen6

Pikirkan apa yang bakal ditambahkan; order permintaan yang disediakan oleh teman pertama dengan akses posting, foto, pesan & informasi tanda tentang karakter Anda. Pandang daftar fren dan pikirkan kembali sapa yang otonom mengakses barang pribadi dikau.



Cek penyusunan privasi. Facebook baru-baru ini mengerjakan pembaruan, mengatur privasi atas awal dapat sangat berarti.



Alasan beruang di Facebook. Apakah berbagi foto? Wajar berhubungan secara orang beda? Berbagi link dan pembaruan aktivitas? Tanyakan diri seorang diri apa yang ingin kedapatan dengan siluet biografi pribadi. Dengan demikian akan lebih menebas informasi pribadi yang terselip di publik.



Cerdas mengenai password. jajal untuk tidak menggunakan password yang sama dalam seluruh account. Pikirkan macam pertanyaan kesakinahan yang dipasang dan dalam mana akan mengirim pembaruan tersebut.



Waspada penggunaan komputer laptop. Ketika merasuk ke di suatu account dari komputer yang berbeda-beda, periksa jika komputer itu tidak mencadangkan alamat email ataupun password.





Hati-hati dengan yang dianggap. Sekali pembaruan status serta komentar diposting, setiap orang-orang dapat mengamati, menduplikasi & memposting kembali di mana pun & kapan pula biar. Apakah Dikau ingin orang2 lain mengetahui bahwa Engkau akan pada rumah seorangan malam itu atau berangkat liburan minggu depan?.



Perhatikan serangan phising. Penuh usaha yang dilakukan dalam memperoleh log-in pengguna serta password dengan cara menipu pengguna beserta email Facebook palsu. Jangan pernah mengidahkan link email yang meminta untuk me-reset password. Jika perlu untuk me-reset tepat saja di halaman Facebook.



Ambil strategi segera. Bahwa teman-teman start menerima spam atau pembaruan status yang muncul tetapi tidak terbuat oleh pengguna sendiri jadi akun ini kemungkinan tersusupi. Segera lakukan perubahan password. 
 Sosiali  tidak bisa merembes ke akun pribadi, segera pergi ke link Help di bagian kolong Facebook & klik Security untuk memberitahu Facebook.



Lindungi perangkat mobile. Banyak hp yang mempunyai akses segera ke situs jejaring sosial, dikategorikan Facebook. Was-was terhadap siapapun yang mengakses ponsel & pastikan akun yang dimiliki sudah log-out.



Monitor acara mencurigakan. Jaga aktivitas mencurigakan di benteng Anda, jejak berita serta kotak merasuk Facebook. Tidak pernah mengklik link mencurigakan. Lihat lebih dekat, jika link yang dimaksud gak otentik, tanpa pernah mengkliknya.



To read more, go to this website: http://sosiali.com

Statistics

  • Times In the Spotlight: 0
  • Badges: 1
  • Gold Blingees: 0
  • Silver Blingees: 0
  • Stamp Contributions: 0
  • Postcard Contributions: 0
 
 
 
 
 

Would you like to comment?

Join Blingee (for a free account),
Login (if you are already a member).

My Gifts

SivertsenSivertsen6 doesn't have any Blingee Gifts. Be the first to give SivertsenSivertsen6 a Gift!

My Challenge Trophies

SivertsenSivertsen6 doesn't have any Challenge Trophies. Find or Create a Challenge now!